Lazada Indonesia
Tuesday, September 1, 2015

Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih

Garansi Distributor 1 Tahun
  • Jaringan 4G LTE
  • Dual Sim
  • RAM 1GB
  • ROM 8GB
  • Support External Memory Card


Product details of Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih Konsep yang diusung Xiaomi Redmi Note 4G dalah ponsel premium dengan spesifikasi teknis yang baik di berbagai sisinya. Selain desain yang elegan dan sylish, ponsel Xiaomi ini juga dilengkapi dengan kinerja dapur pacu processor Quad Core yang berkecepatan tinggi. Hal ini menjadikan Anda akan lebih nyaman saat menggunakan ponsel ini. Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4G mempunyai kamera 13 MP yang siap menghasilkan kualitas foto yang optimal.

 Smartphone IPS LCD
Xiaomi Redmi Note 4G yang mempunyai bentuk ciamik dan berkelas menjadikan smartphone ini masuk dalam kelas premium. Desain yang modis dan elegan membuat smartphone ini terlihat berkelas ketika menggunakannya. Ukuran dimensi Xiaomi Redmi Note 4G sendiri adalah 154 x 78.7 mm dengan ketebalan 9.5 mm menjadikan smartphone ini berukuran standar sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian. Tipe layar yang digunakan Xiaomi Redmi 1S adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Tampilan yang dihasilkan memiliki warna yang tajam serta enak dilihat. Ukurannya sendiri adalah 720 x 1280 pixels dan tingkat kedalaman warna yang mencapai 267 ppi pixel density. Tidak hanya itu, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G  juga dilengkapi dengan fitur Multitouch yang berfungsi sebagai fitur multi sentuhan layar.


Dapur Pacu Maksimal
Pada kinerja dapur pacunya spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G Dual SIM dipersenjatai dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang memiliki kecepatan sangat tinggi dalam pengoperasian ponsel. Anda dapat memainkan HD Gaming dengan lancar pada smartphone. Sedangkan otak pada Xiaomi Redmi Note 4G diserahkan pada Mediatek tipe Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang siap menjamin kualitas tampilan dan kenyamanan anda ketika memainkan HD Gaming. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G juga cukup cemerlang pada sektor RAM dengan kapasitasnya yang mencapai 1 GB sehingga dapat merespon dengan cepat perintah yang dikeluarkan oleh pengguna.


Kamera Resolusi Tinggi
Pada sektor kameranya, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kualitas yang diunggulkan. Hal itu dibuktikan dengan adanya kamera 13 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096. Kualitas kamera Xiaomi ini dapat anda andalkan sebagai alternatif kamera fotografi anda dalam memotret berbagai kejadian menarik di kehidupan anda. Selain itu kamera belakang Xiaomi Note 4G dapat mengcapture video dengan kualitas 1080p pada 30 frame per detik yang kualitasnya bagus belum lagi masih ditambah dengan fitur autofocus, LED Flash, geo tagging, touch focus , face and smile detection, dan HDR. Kamera depan pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memiliki resolusi 5 MP yang baik dalam menggunakan video call dan melakukan aktivitas mengambil foto selfie yang banyak digandrungi remaja saat ini dengan kualitas yang maksimal.


Memori Internal Memadai
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kapasitas memori internal 8 GB yang cukup memadai ketika anda gunakan untuk menyimpan berbagai file seperti audio, video, ebook, atau data yang anda perlukan. Xiaomi Redmi Note 4G dilengkapi slot microSD sehingga anda dapat mengekspansi memorinya untuk lebih memaksimalkan kembali kapasitas penyimpanan memori ponsel cemerlang Xiaomi ini.


User-Friendly Interface
Xiaomi Redmi Note 4G dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan Xiaomi Redmi Note 4G. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.


Databank Aplikasi Lengkap
Xiaomi Redmi Note 4G ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaan aplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4G juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan Xiaomi Redmi Note 4G segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap.


Multimedia
Xiaomi Redmi Note 4G Dual SIM didesain untuk menyempurnakan hiburan Anda sehingga Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia dalam genggaman Anda. Dengan fitur 3,5 milimeter jack, Anda dapat menikmati musik lebih jelas dan menyenangkan menggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat layarnya yang tajam. Dan membantu Anda berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Anda untuk mengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagi melalui beragam koneksi dari ponsel yang satu ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih
  • 1 x Charger
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU XI956ELBAYQTANID-1161940
Harga RP 1.875.000
Kamera Belakang (Megapiksel) 13
Kamera Depan (Megapiksel) 5
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.5
Model Redmi Note
Jaringan 4G
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 154 x 78.7 x 9.5 mm
Garansi produk Garansi Distributor 1 Tahun
Berat (kg) 1
SIM card type Dual
Kapasitas Penyimpanan 8
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable
Warna White
Versi Sistem Operasi 4.4 Kitkat
Kapasitas Penyimpanan 8

SHARETHIS